Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2019-01-30T03:54:01+01:00

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena Herbal

Posted by Jelly Gamat QnC Asli
Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena Herbal

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena Herbal ,- Kabar gembira untuk anda yang kini sedang menderita penyakit penyumbatan pembuluh darah vena, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit penyumbatan pembuluh darah vena yaitu dengan Jelly Gamat QnC.

Sekilas Mengenai Penyakit Penyumbatan Pembuluh Darah Vena

Pembuluh darah vena merupakan pembuluh darah yang bertugas untuk mengalirkan dan mengembalikan darah beserta sampah hasil pemakaian sejumlah sel dan jaringan tubuh ke jantung. Dengan memiliki tekanan aliran yang rendah.

Secara anatomi fisiologis pembuluh darah vena memang berbeda dengan pembuluh darah arteri. Pembuluh darah vena memiliki dinding lebih tipis sehingga mudah melebar. Ini merupakan sifat elastisitas pembuluh darah. Dengan sifat khas dinding pembuluh darah vena yang tipis dan mudah meregang dapat berfungsi sebagai tempat penampungan darah.

Penyebab Penyakit Penyumbatan Pembuluh Darah Vena

Penyebab penyumbatan pembuluh darah di kenal dengan nama kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein). Kolesterol ini sering disebut kolesterol jahat dan memiliki efektif yang tinggi dengan kemampuannya ter-oksidasi. Penyebab penyumbatan LDL akan membuat vena berubah menjadi mengeras. Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) atau kolesterol baik memiliki fungsi berbeda dengan LDL. Ia bekerja mengangkut penumpukan LDL pembuluh darah dan dikeluarkan melalui hati.

Tanda Gejala Penyakit Penyumbatan Pembuluh Darah Vena

- Kemerahan dan bengkak pada kulit di sepanjang vena tersumbat
- Permukaan kulit menjadi lebih hangat
- Nyeri hebat saat di sentuh, bila ditekan terasa lebih sakit
- Warna kulit pada permukaan vena tersumbat juga terlihat lebih gelap
- Vena Teraba keras
- Nyeri pada
- Kaki mengalami kram dan kaku
- Bila terjadi sumbatan pada paru dapat menimbulkan gejala sesak nafas disertai nyeri dan batuk berdarah.

Jika anda menemukan tanda seperti di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akabn semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyumbatan pembuluh darah vena adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena Herbal

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyumbatan Pembuluh Darah Vena :: Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat QnC memiliki 50 lebih kandungan aktif yang luar biasa diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Menurut Walter K M Yee” dalam obat darah tinggi Jelly Gamat QnC mengandung zat glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh menurunkan tensi darah tinggi secara alami. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit. Oleh karena itulah penyakit darah tinggi karena penyempitan pembuluh darah dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi obat darah tinggi Jelly Gamat secara teratur.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit penyumbatan pembuuh vena dengan cara yang alami dan aman tanpa efek saming.

Cara Pemesanan Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena Herbal Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:
DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300
Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted by : Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Vena Herbal

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog