Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2018-12-24T07:35:45+01:00

Obat Kanker Darah (Leukimia) 100% Alami & Aman

Posted by Jelly Gamat QnC Asli
Obat Kanker Darah (Leukimia) 100% Alami & Aman

Obat Kanker Darah (Leukimia) 100% Alami & Aman - Artikel yang satu ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit kanker darah ( leukimia ) dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kanker darah dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Yang Di Maksud Dengan Kanker Darah ( Leukimia )

Apa itu kanker darah ?? Leukemia adalah kanker darah yang berawal dalam sumsum tulang belakang, tempat sel darah dibuat. Darah Anda mengandung sel merah, sel putih dan trombosit. Pada leukemia, sumsum tulang belakang membuat sel darah putih yang belum matang yang disebut sel leukemik. Sel yang belum matang ini tidak berfungsi secara normal, dan mengerubungi sel yang sehat.

Penyebab Penyakit Kanker Darah (Leukimia)

Penyebab kanker darah atau leukimia secara umum sebenarnya belum diketahui secara pasti. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab Leukimia, mulai dari kelainan kromosom, paparan polusi, paparan radiasi, merokok, obesitas, dan lain sebagainya.

Dengan kata lain, penyebab Leukimia bisa berasal dari faktor eksternal dan internal tubuh. Faktor penyebab Leukimia secara eksternal adalah termasuk paparan radiasi, polusi, zat kimia tertentu yang berbahaya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Darah ( Leukimia )

Berikut 7 tanda atau gejala leukemia, antara lain:

1. Kelelahan
2. Penurunan berat badan
3. Sering mengalami pendarahan
4. Pembengkakan Internal
5. Berkeringat di malam hari
6. Berkurangnya kontrol otot
7. Pernapasan abnormal

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker darah di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit kanker darah adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Kanker Darah (Leukimia) 100% Alami & Aman

Jelly Gamat QnC sebagai obat kanker darah merupakan produk minuman kesehatan hasil olahan dari ekstra teripang emas yang di dukung dengan bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 HALAL MUI.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Darah ( Leukimia ) :: Teripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini memiliki kandungan yang mampu mengobati penyakit kanker darah, seperti :

- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.
- Mineral.
- Mukopolisakarida.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Antiseptik alamiah.
- Glucosamine dan Chondroitin.
- Saponin.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Asam Amino.
- Lektin.
- Vitamin dan Mineral.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan efektif menghancurkan miom pada rahim.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Para Ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapi” teripang mempunyai kandungan senyawa yang dikenal dengan E Philinopside atau PE. PE ini bisa menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Menurut Peneitian Studi yang dilakukan di Cina mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Gamat, Timun Laut) mengandung Saponin Gycosides. Komponen ini mempunyai struktur yang serupa dengan komponen tumbuh-tumbuhan bumbu Tonic yang terkenal, gamoderma, dan gingseng yang aktif. Studi ini menunjukan adanya Anti Kanker pada Saponin dan Polisakarida yang terkandung di salam Sea Cucumber.

Berikut ini khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kanker darah dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kanker darah, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Kanker Darah (Leukimia) 100% Alami & Aman - Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:
DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300
Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300
PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog