Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2018-11-27T02:18:20+01:00

Obat Tumor Ganas - Jelly Gamat QnC

Posted by Jelly Gamat QnC Asli
Obat Tumor Ganas - Jelly Gamat QnC

Obat Tumor Ganas ,- Apakah anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit tumor ganas ?? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tumor ganas yaitu dengan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami 100% aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Tumor Ganas :: Alasan para ahli merekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat QnC untuk anda karena pada teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Herbal Tumor Ganas Jelly Gamat QnC di temukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor,sehingga menyebabkan sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati.

Selain itu teripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini juga memiliki kandungan lainnya seperti.

- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.
- Mineral.
- Mukopolisakarida.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Antiseptik alamiah.
- Glucosamine dan Chondroitin.
- Saponin.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Asam Amino.
- Lektin.
- Vitamin dan Mineral.

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia,University of the Philippines,Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap,teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez,Universidad de Santiago de Compostela,Spanyol.

TESTIMONI :

Itulah sedikit penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit tumor ganas dengan Jelly Gamat QnC. Setelah anda membaca artikel kami di atas, sebaiknya anda segera untuk  melakukan pemesanan. Cara nya sangat mudah, anda tinggal mengikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Tumor Ganas - Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Obat Tumor Ganas - Jelly Gamat QnC

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog