Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2018-12-11T03:39:35+01:00

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil

Posted by Jelly Gamat QnC Asli
Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil - Jelly Gamat QnC merupakan suplemen minuman kesehatan alami yang sangat aman untuk di konsumsi ibu hamil, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan- bahan herbal alami 100% aman. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil

Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan alami hewan laut bernama Ekstra Tripang emas ini baik dikonsumsi ibu hamil, karna memiliki kandungan yang sangat baik bagi perkembangan janin serta pengobatan sang ibu. Jenis kandungan dalam teripang emas Jelly Gamat QnC sekitar 50 jenis kandungan aktif, diantaranya :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Omega-3, 6, dan 9
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

Jelly Gamat QnC sangat baik serta aman untuk ibu hamil yang memiliki gangguan kesehatan, misalnya asma, epilepsi (ayan), tekanan darah tinggi, dan depresi. Selain itu Jelly Gamat QnC mengandung Omega-3 yang baik untuk pertumbuhan janin dan pembentukan otak janin, sehingga janin lahir normal dan cerdas.

Selain untuk pengobatan kandungan obat Jelly Gamat QnC juga baik dikonsumsi ibu hamil sebagai sumber vitamin yang dibutuhkan saat kehamilan, Jelly Gamat QnC mengandung Vitamin A dan B yang berfungsi membantu dalam pengembangkan tulang, pembentukan otak dan jantung sang bayi. Serta berfungsi membantu mengatur sistem saraf dan meningkatkan tingkat energi bayi.

Tidak ada yang perlu diragukan lagi Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC terbukti secara klinis dapat mengobati berbagai keluhan kesehatan pada ibu hamil.

Berikut ini kami akan berikan beberapa Aturan Minum Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil yang tepat, diantaranya :

- Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
- Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
- Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.

Setelah anda membaca artikel kami di atas, pasti anda ingin membelinya. Cara untuk membeli obat herbal Jelly Gamat QnC sangat mudah, anda tinggal mengirimkan kode format sms pemesananya kepada kami seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Memesan Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:
DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300
Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300
PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog