Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2018-12-18T02:08:56+01:00

Nama Obat Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) Di Apotik

Posted by Jelly Gamat QnC Asli
Nama Obat Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) Di Apotik

Nama Obat Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) Di Apotik - Kini anda jangan usah bingung lagi untuk mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit polip hidung ( benjolan di dalam hidung ) karena disini kami akan memberikan obat herbalnya yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit polip hidung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung)

Polip  hidung  ialah  penyakit  inflamasi  kronik  dari  mukosa  hidung  dan sinus   paranasal    yang   ditandai   dengan    adanya    massa   edematus bertangkai  dari  mukosa  yang  mengalami  inflamasi.  Kebanyakan  polip berasal  dari  celah  kompleks  ostiomeatal  yang  meluas  keseluruh  rongga hidung  (Kirtsreesakul,  2005).  Polip  merupakan  lesi  massa  paling  sering dijumpai di hidung (Hosemann, Gode & Wagner, 1994).

Penyebab Penyakit Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung)

Lalu apa saja faktor penyebab yang memicu timbulnya polip hidung?

Faktor pemicu yang seringkali dapat menyebabkan polip hidung antara lain:

- Infeksi kronis pada sinus (sinusitis)
- Rhinitis alergi (hay fever)
- Asma
- Cystic fibrosis
- Sindrom Churg-Strauss
- Sensitivitas NSAID (respon alergi terhadap obat anti-nyeri seperti aspirin, ibuprofen, naproxen, dll)

Tanda Dan Gejala Penyakit Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung)

Penderita polip hidung akan mengalami peningkatan produksi lendir, pernapasan yang tersumbat, dan tekanan di dalam hidung. Polip yang baru tumbuh akan melekat pada dasar dinding rongga hidung, sedangkan polip yang telah matang akan memiliki tangkai. Polip yang dibiarkan akan berujung pada sinusistis atau bahkan keretakan pada tulang hidung bila polip terus membesar.

QnC Jelly Gamat - Nama Obat Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) Di Apotik

QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama hewan laut yaitu teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit polip hidung dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) :: Teripang emas memiliki kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan teripang ini memiliki kandungan Gamapeptide yang mampuh mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, membuat kulit lebih muda.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Testimoni Obat Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) QNC Jelly Gamat

Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit polip hidung setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Polip Hidung (Benjolan Di Dalam Hidung) Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:
DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300
Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300
PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog